Yang Perlu Anda Pelajari Tentang Teknologi Hotel

  • Whatsapp

Bumiayu.id Mungkin menakutkan untuk memikirkan teknologi secara umum. Banyak orang terintimidasi oleh teknologi karena sulit dipahami, mahal dan kompleks. Kapan pun Anda mempertimbangkan untuk menggunakan teknologi untuk mengelola properti Anda alih-alih metode tradisional, wajar saja jika Anda merasa khawatir. Teknologi terbaru Hotel dapat membantu Anda dengan mudah.

Tujuannya adalah untuk memecahkan masalah dan membuat hidup lebih mudah bagi penggunanya, bukan sebaliknya. Ketika berbicara tentang teknologi hotel, blog ini akan memberi Anda gambaran singkat dari sudut pandang operasional. Ada hotel kelas atas yang menganut Sistem Manajemen Hotel.

Semoga ini membantu Anda mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang apa yang sedang kita bicarakan! Ayo pergi!

Yang Perlu Anda Pelajari Tentang Teknologi Hotel

Mengapa Teknologi Hotel Menjadi Lebih Penting?

Ide “business as usual” dalam industri perhotelan berkembang pesat. Sementara layanan konvensional dan yang disebut “cookie-cutter” mungkin tidak cukup dalam beberapa tahun terakhir, hal ini tidak lagi terjadi. Pengunjung sekarang mencari opsi yang dipersonalisasi sehingga bangunan dapat memenuhi kebutuhan unik mereka. Selain itu, munculnya masyarakat digital berarti persaingan merajalela. Sistem Manajemen Hotel memainkan peran penting dalam mengelola berbagai hal dengan benar.

Oleh karena itu, hotel perlu menggunakan sumber daya dan program yang mereka miliki jika mereka berharap dapat mempertahankan pelanggan setia. Teknologi perhotelan memainkan peran utama dan kehadirannya diperkirakan hanya akan tumbuh di tahun-tahun mendatang. Sekarang mari kita lihat sebelas gaya teknologi hotel yang menarik berikutnya dalam industri perhotelan. Gunakan teknologi perangkat lunak hotel terbaik untuk mendapatkan konsekuensi yang baik untuk bisnis Anda.

Dampak COVID pada perhotelan

Ketika efek COVID-19 menyebar ke seluruh dunia, fokus utama pemerintah dan bisnis adalah keselamatan orang-orangnya. Sementara fokus ini akan terus berlanjut, pengaruh pertumbuhan ekonomi dan keuntungan perusahaan akan mengarah pada penjualan yang kuat di pasar keuangan global.

Kami bangga melihat bahwa pelanggan perhotelan dan liburan kami, yang pertama menghadapi kondisi cuaca terburuk, bergerak lebih cepat dan tetap fokus untuk memahami dan mengukur dampak operasional dan keuangan dari bisnis mereka.

Dampaknya sangat besar, dan belum diketahui, baik dalam keuntungan finansial maupun pembelian. Keputusan yang dibuat untuk menutup hotel, restoran, taman hiburan, bioskop, belum lagi dampak menyeluruh dari lingkungan pariwisata, semuanya memiliki dampak besar pada pariwisata global. Sebagai sebuah kelompok, Operator dan investor berusaha mengurangi masalah arus kas dan kas, dan tetap sangat dekat dengan pemangku kepentingan mereka.

Pahami dampaknya terhadap Kas, Modal Kerja, dan Laba

Dampak kinerja dan pengurangan

  • Miliki perkiraan arus kas enam bulan yang diperpanjang. Persiapkan diri Anda untuk skenario terburuk dengan membuat kondisi Base dan Downside.
  • Untuk pemasok: kelola pembayaran Anda ke pemasok.
  • Kurangi semua biaya operasional dengan kebijaksanaan dan belanja modal. Pertimbangkan kembali atau tunda tabungan dan pengeluaran keuangan lainnya jika memungkinkan penghematan.
  • Membangun sistem manajemen keuangan yang canggih dan model harga untuk merespon perkembangan pasar dengan cepat.

Dampak keuangan

  • Jika perkiraan Anda menyoroti kebutuhan akan uang, periksa sumber ekuitas atau pendapatan.
  • Bersikaplah terbuka dengan pemberi pinjaman yang ada dan libatkan mereka dalam rencana mitigasi dan kontinjensi.
  • Mungkin ada pemberi pinjaman lain yang bisa lebih cepat memberikan pinjaman sementara. Namun, ini dapat memiliki tingkat bunga dan struktur moneter yang lebih tinggi.
  • Pastikan Anda mengajukan permohonan pengembalian pajak dan bentuk bantuan keuangan lainnya.

Teknologi hotel terbaru untuk kemudahan pelanggan

Kami sadar bahwa ini mungkin tampak berlebihan, dan kami memahaminya. Banyak properti kecil mengandalkan teknologi manajemen properti sebagai solusi utama, atau mereka menggunakan sistem all-in-one yang menggabungkan distribusi online, teknologi pemesanan langsung, dan situs web sebagai bagian dari solusi mereka. Jadi, teknologi hotel terbaru terbaik dapat memberikan lonjakan yang lebih baik untuk bisnis Anda. Ada beberapa perangkat lunak untuk hotel yang dapat Anda gunakan dengan mudah untuk kemudahan yang lebih baik.

Chatbot

  • Chatbot dan widget online adalah hal yang umum di banyak situs web dan dapat menjadi bagian integral dari strategi pemasaran hotel modern. Namun, mereka sekarang telah dikirim ke hal-hal seperti Facebook Messenger dan WhatsApp juga.
  • Keuntungan utama di sini adalah kemampuan untuk memberi pelanggan jawaban cepat atas pertanyaan kapan saja sepanjang hari. Beberapa chatbot juga dapat dikonfigurasi untuk berkomunikasi dalam berbagai bahasa, memberikan informasi dukungan pelanggan terlengkap.
  • Nilai chatbots juga meningkat setelah COVID, karena pelanggan akan selalu memiliki pertanyaan tentang kebijakan dan prosedur, dan ini sering kali berhasil dijawab oleh bot.

Tur Hotel Nyata

  • Real Reality, atau disingkat VR, adalah teknologi hotel terbaru yang melibatkan penciptaan lingkungan digital yang dapat dijelajahi pengguna. Ini bekerja sangat baik untuk manajer hotel tersebut, karena memungkinkan Anda untuk memperkenalkan kenikmatan digital hotel Anda sehingga pengguna dapat melihat rumah mereka. 
  • Dalam banyak hal, VR adalah cara terbaik untuk menikmati hotel sebelum membuat reservasi dan banyak situs web hotel beralih ke tur VR dan video 360 selama pemesanan untuk menarik lebih banyak penjualan.
  • Terkait dengan COVID, kunjungan VR bisa sangat membantu, membantu pelanggan lebih memahami apa yang diharapkan di tempat tinggal mereka.
  • Karena sebagian besar tur realitas virtual dapat dilihat di browser web standar di komputer, ponsel, atau tablet, teknologi ini adalah salah satu yang paling banyak digunakan di hotel. Headset VR khusus, di sisi lain, dapat meningkatkan pengetahuan.

Check-in Seluler

  • Teknologi check-in seluler memungkinkan pelanggan untuk masuk menggunakan aplikasi seluler. Dalam hal ini, berbagi kesamaan dengan biaya komunikasi, karena keduanya bertujuan untuk mengurangi konflik pelanggan.
  • Selain itu, kedua praktik teknologi hotel terbaru ini dapat meningkatkan kemudahan penggunaan dan meningkatkan pengalaman pelanggan dengan mengurangi waktu tunggu.
  • Opsi masuk seluler dapat membantu hotel dari waktu yang dijadwalkan ketika tamu harus masuk, karena proses masuk dapat dilakukan tanpa perlu komunikasi manusia.

Pembayaran Tanpa Kontak

  • Pembayaran non-komunikatif adalah salah satu bentuk teknologi hotel yang paling penting , yang membantu meningkatkan kecepatan transaksi. Di masa lalu, ini terbatas pada kartu yang tidak terhubung. Anda dapat menggunakan perangkat lunak tersebut untuk hotel untuk membayar jumlah tersebut.
  • Namun, kemunculan ponsel dan tas pakaian baru-baru ini telah memperluas area, memberikan pilihan kepada pelanggan meskipun mereka tidak memiliki kartu mereka sendiri.
  • Sementara kelainan komunikasi terlihat sederhana, mereka muncul sebagai kebutuhan utama setelah infeksi virus corona.
  • Banyak pelanggan yang enggan membawa uang tunai atau menggunakan keypad untuk memasukkan PIN mereka, sementara menggunakan metode kontak sebanyak mungkin juga dapat membantu menjaga keamanan karyawan Anda.

Keuntungan dari Pembayaran Tanpa Kontak

Mudah digunakan

Transaksi cepat dan jalur keluar pendek adalah manfaat paling penting dari membayar tanpa komunikasi. Manajemen uang bukanlah masalah untuk keluar. Dan Anda tidak akan kesulitan memasukkan PIN Anda.

Transaksi aman

Teknologi tap-to-pay lebih andal dan aman daripada metode pembayaran lainnya. Teknologi chip melindungi Anda dari setiap pembelian penipuan dengan enkripsi dan teknologi data yang kuat.

Fleksibilitas perangkat pembayaran

Ucapkan selamat tinggal pada tas besar saat Anda tidak memiliki uang tunai. Untuk melakukan pembayaran, Anda dapat segera menggunakan ponsel cerdas berkemampuan NFC untuk pemesanan nirsentuh. .

Integritas bermanfaat

Sebagian besar program loyalitas yang ditawarkan oleh toko kompatibel dengan smartphone tap-to-pay yang Anda gunakan untuk membayar. Mereka secara otomatis menawarkan diskon dan poin loyalitas selama pembayaran. Beberapa bank menawarkan pengembalian uang dan insentif saat menggunakan fitur pembayaran kontak.

Related posts