- Sesuai laporan dari Windows Central, Progressive Web App (PWA) platform media sosial akan berjalan melalui Microsoft Edge pada komputer pribadi Windows 10 dan 11. Aplikasi ini akan didasarkan pada versi web Snap. Ini dirilis awal tahun ini dan didukung oleh Microsoft Edge berbasis Chromium, saran sebuah laporan.
Snapchat, aplikasi perpesanan instan dan berbagi gambar, telah menahan diri untuk tidak hadir di platform Windows, tetapi sekarang media sosial tersebut telah memulai debutnya di Microsoft Store sebagai Aplikasi Web Progresif.
Sesuai laporan dari Windows Central, Progressive Web App (PWA) platform media sosial akan berjalan melalui Microsoft Edge pada komputer pribadi Windows 10 dan 11. Aplikasi ini akan didasarkan pada versi web Snap. Ini dirilis awal tahun ini dan didukung oleh Microsoft Edge berbasis Chromium, saran sebuah laporan.
Berbicara tentang ukuran, aplikasi Snapchat ini memiliki ukuran instalasi kecil 1,4 MP dan akan menjaga agar Snap selalu mutakhir dan berisi fitur-fitur seperti versi web. Selain itu, laporan lebih lanjut menunjukkan bahwa aplikasi akan bekerja melalui Microsoft Edge dan Windows akan memperlakukan aplikasi tersebut seperti aplikasi normal yang akan datang dengan ikon di Menu Mulai, peringatan pemberitahuan, dan lebih banyak fitur. Khususnya, pengguna juga dapat mengunduh versi Snapchat PWA ini dari Microsoft Store tanpa membayar apa pun secara gratis.
Sementara itu, Snapchat telah bermitra dengan Amazon untuk memberikan pengalaman uji coba augmented reality kepada penggunanya. E-tailer sekarang akan menawarkan kepada pengguna Snap kemampuan untuk mencoba gaya kacamata secara digital dari berbagai merek populer. Kolaborasi baru antara Amazon Fashion dan aplikasi berbagi snap instan ini akan menawarkan produk uji coba virtual dari Persol, Maui Jim, Oakley, Ray-Ban, Costa Del Mar, dan lainnya yang telah tersedia untuk 363 juta pengguna aktif harian Snap, seperti per raksasa e-commerce.
Peluncuran koleksi kacamata baru ini akan terdiri dari Lensa Belanja baru yang tersedia di berbagai kategori seperti kacamata musiman, kacamata hitam, dan kacamata baca.
Kolaborasi ini muncul setelah investasi Snapchat berikutnya dalam belanja AR, di mana media sosial telah meluncurkan sejumlah peningkatan untuk menarik merek dan pengecer. Ini termasuk kemampuan untuk memperbarui informasi produk dan harga secara real time, mengakses analitik yang lebih baik, dan hanya membuat lensa belanja AR, di antara penawaran lainnya.
Produk lain yang telah menjadi bagian dari Snap’s AR Shopping Lenses antara lain MAC Cosmetics, Ultra Beauty, American Eagle, Puma, Chanel, Walmart, LVMH, merek kacamata Goodr dan Zenni Optical.

