BUMIAYU.ID – Dalam lanskap pemasaran yang padat dikala ini, jadi lebih penting—dan lebih menantang—bagi merk buat melaksanakan obrolan yang autentik serta senantiasa aktif dengan audiensnya. TikTok berkomitmen buat membagikan perlengkapan kepada merk serta pemasar dari seluruh skala buat jadi penutur cerita yang kreatif serta ikut serta secara bermakna dengan komunitas TikTok. Itu sebabnya kami sangat bergairah buat memperkenalkan
Akun Bisnis, tipe akun TikTok baru yang dirancang buat menolong merk dari bermacam dimensi tersambung secara organik dengan jutaan penggemar serta meningkatkan bisnis mereka.
Dengan Akun Bisnis TikTok, Kamu hendak mempunyai akses ke pengetahuan yang kokoh tentang audiens Kamu serta gimana mereka ikut serta dengan konten Kamu, dan membangun eksposur yang berharga buat produk serta layanan Kamu dengan memusatkan kemudian lintas langsung dari profil TikTok Kamu.
Akun Bisnis: Apa yang berganti?
Tipe Akun Bisnis baru memperkenalkan serangkaian fitur baru untuk pengguna bisnis buat tersambung serta tumbuh bersama Komunitas TikTok.
Dengan Akun Bisnis, Kamu bisa:
Amati metrik kinerja konten secara real- time, membolehkan Kamu membuat keputusan bersumber pada informasi serta terus memaksimalkan strategi artikel Anda
Miliki pengetahuan tentang basis pengikut Kamu, sehingga Kamu bisa lebih menguasai audiens serta calon pelanggan Anda
Tambahkan data tentang bisnis Kamu ke profil TikTok Kamu, tercantum data kontak serta tautan buat memusatkan kemudian lintas ke web website formal Anda
Metode mengendalikan Akun Bisnis TikTok Anda
Mempersiapkan Akun Bisnis TikTok tidak dipungut bayaran serta cuma memerlukan waktu sebagian detik.
Bila belum, download aplikasi TikTok dari Apple App Store ataupun Google Play Store
Sehabis Kamu mempersiapkan akun pengguna, Kamu bisa membuka tab Akun di dasar Pengaturan serta memilah Akun Bisnis
Itu ia! Kamu siap buat mulai mempromosikan bisnis Kamu secara organik serta tersambung dengan komunitas TikTok
Membangun basis penggemar Anda
Merk sudah menyadari kalau jadi diri sendiri merupakan perihal yang baik untuk bisnis, serta kami bertujuan buat terus sediakan metode untuk mereka buat membangun kedatangan yang bermakna. Kami mengutamakan keaslian, kreativitas, serta ekspresi sebab seperti itu yang memastikan siapa pengguna kami serta gimana mereka menonjol.
Lebih dari seribu merk besar sudah memakai fitur Akun Bisnis TikTok buat berkreasi, tersambung, menghibur, serta berhubungan dengan penggemarnya. Di
taman Inspirasi, kami sudah mengumpulkan sebagian contoh bisnis terbaik di kelasnya yang bawa strategi TikTok mereka ke tingkatan selanjutnya– Kamu bisa mengambil inspirasi dari mereka dalam membangun basis penggemar buat meningkatkan bisnis Kamu sendiri dengan TikTok.
Chipotle, jaringan restoran kilat saji Amerika, memakai Akun Bisnis TikTok mereka buat menggambarkan cerita nyata serta membagikan kedatangan individu kepada pemirsa. Konten terbuat dengan sangat membumi serta manusiawi, serta merk tersebut bekerja keras buat melindungi atmosfer senantiasa ringan di platform, menciptakan sketsa komedi serta cuplikan di balik layar dari restoran mereka. Semenjak 2018, Akun Bisnis Chipotle sudah mengumpulkan lebih dari 3, 4 juta suka di videonya, serta mengumpulkan lebih dari 460 ribu pengikut.
Selagi kami terus membangun suatu platform di mana merk membagikan nilai besar untuk pengalaman pengguna, kami bergairah buat membagikan pemecahan yang membagikan platform untuk merk buat menginspirasi orang lain, ditemui, serta tersambung secara bermakna dengan Komunitas TikTok.
Buat mengenali lebih lanjut tentang Akun Bisnis TikTok, buka
taman Akun Bisnis
.