5 Biaya yang Harus Dipotong Bisnis Anda Hari Ini

  • Whatsapp

Bumiayu.id Prasyarat yang diperlukan untuk menjalankan bisnis yang sukses adalah pengelolaan uang yang sangat baik. Tanpa itu, uang mungkin terbuang sia-sia, misalnya, terlalu banyak persediaan dan tidak cukup untuk anggota staf yang berharga. Pandangan yang berkelanjutan pada arus kas dan anggaran bisnis sangat penting, seperti juga menemukan pengeluaran dari anggaran yang dapat mengambil manfaat dari pemotongan atau pengurangan sepenuhnya.

Untuk beberapa inspirasi tentang bidang anggaran bisnis apa yang harus dilihat. Lima saran di bawah ini dapat membantu Anda melihat pengeluaran perusahaan Anda dari sudut pandang baru.

Ruang kerja

5 Biaya yang Harus Dipotong Bisnis Anda Hari Ini

Jika tahun lalu telah mengajarkan pemilik bisnis apa pun, bekerja dari rumah memiliki banyak keuntungan.

Dari memungkinkan karyawan untuk bekerja dalam kenyamanan rumah mereka, mengurangi biaya perjalanan untuk staf, dan tentu saja, menghilangkan salah satu pengeluaran terbesar bisnis – sewa ruang kerja dan biaya operasional.

Karena itu, mungkin ada baiknya memikirkan untuk menjadikan bekerja dari rumah permanen dengan mengakhiri sewa dan menginvestasikan kelebihan uang tunai di tempat lain.

Proses Kerja yang Kedaluwarsa

Misalkan pembaca mengambil sesuatu dari posting ini. Poin ini mungkin yang paling penting.

Apakah menggunakan kit pajak untuk menghemat waktu sumber dan memperbarui dokumen yang benar. Atau berinvestasi dalam perangkat lunak penggajian untuk mengotomatisasi pembayaran kepada staf.

Beberapa perusahaan belum menyambut berbagai kemajuan teknologi dan program canggih yang dapat menghemat waktu dan uang mereka. Dengan demikian, beberapa pemilik perusahaan dapat mengambil manfaat dari penelitian dan pembelajaran tentang metode yang relevan dan modern untuk merampingkan proses bisnis dan mengurangi biaya.

Pemasok

Kebiasaan belanja bisnis dapat menyebabkan pengambil keputusan perusahaan terlibat dengan pemasok yang sama. Tetapi untuk menghindari prospek membuang-buang uang yang tidak perlu, penting untuk mempertanyakan hubungan dengan pemasok dan apakah mereka masih sering menyediakan layanan atau produk yang diperlukan dan berharga. Sama halnya, meneliti pemasok baru dapat memberi manajer wawasan tentang apakah opsi yang lebih baik dan lebih hemat biaya tersedia di tempat lain untuk membantu memangkas pengeluaran.

Pembelian Baru

Iming-iming membeli barang baru membuat banyak pemilik perusahaan membayar harga premium untuk peralatan, furnitur, dan lain sebagainya. Padahal sebenarnya, seringkali ada beberapa pilihan barang bekas yang sangat bagus dan serupa yang tersedia untuk dibeli, terkadang dengan setengah harga.

Jadi, apakah Anda berencana untuk membeli meja dan lemari arsip untuk karyawan baru, melengkapi ruang staf, atau mengganti komputer lama, mengapa tidak memanfaatkan pasar eBay dan Facebook terlebih dahulu untuk melihat apakah Anda dapat memperoleh apa yang dibutuhkan bisnis dengan harga lebih murah. . Pada gilirannya, Anda akan mengurangi pengeluaran perusahaan secara signifikan.

Metode Pemasaran Mahal

Metode pemasaran yang berhasil bagi perusahaan lima tahun lalu, seperti iklan cetak dan spanduk , mungkin belum tentu berhasil dengan baik saat ini.

Jika Anda tidak yakin apakah Anda mendapatkan nilai uang Anda dari iklan Anda, lihat statistik dan biaya untuk membuat keputusan yang tepat. Dan perlu diingat bahwa ada banyak taktik pemasaran baru dan trendi yang dapat Anda gunakan, yang mungkin lebih murah daripada yang sudah Anda investasikan.

Misalnya, Anda bisa;

  • Mulai buat daftar email pelanggan dan buat program rujukan
  • Mundur dari metode pemasaran tradisional dan berinvestasi di media sosial
  • Mulailah lebih banyak berjejaring dan kurangi beriklan untuk meningkatkan citra dan reputasi merek

Mengurangi bentuk pemasaran yang mahal dan ketinggalan zaman, yang tidak lagi menguntungkan bisnis akan meninggalkan lebih banyak uang di bank untuk diinvestasikan di area bisnis lain yang paling membutuhkannya.

Meskipun pemotongan biaya dapat membantu profitabilitas perusahaan, penting untuk dicatat bahwa setiap bisnis berbeda. Jadi beberapa tips di atas yang mungkin berlaku untuk satu bisnis mungkin tidak berlaku untuk yang lain. Tapi hampir pasti ada bagian dari pengeluaran bisnis Anda saat ini yang bisa bertahan.

Ini hanyalah kasus memeriksa setiap bagian anggaran dan meneliti efektivitas setiap komponen versus biayanya. Kemudian tentukan apakah ada solusi alternatif yang lebih baik dan lebih murah di tempat lain.

Related posts